Assamalu’alaikum WrWb


IDENTITASKU
Januari 3, 2009, 1:57 am
Filed under: Uncategorized

Al Salaamu ‘alaikum…….
Aku seorang anak desa yang kebetulan mendapat kesempatan belajar di sebuah fakultas di perguruan tinggi negeri di kota Tulungagung.
Nama lengkapku Muhamad Fatoni. Aku lahir pada tanggal 23 Pebruari 1984.
Aku anak kedua dari empat bersaudara. Sekarang aku sedang menempuh studi di STAIN Tulungagung, Jurusan Manajemen Pendidikan Islam. Aku duduk di semester III saat ini. Disamping aku belajar di STAIN Tuilungagung, saat ini aku juga sedang aktif di beberapa kegiatan di masya rakat. Aku senang mempunyai banyak teman karena dari mereka aku bisa berbagi dan bercerita tentang berbagai pengalaman. Aku sangat senang apabila memiliki teman untuk berdiskusi. Aku membuka blog ini untuk bernagi informasi dan pengetahuan dengan teman – teman yang suka menggunakan fasilitas internet. Aku ingin media internat ini bisa menjadi sebuah sarana yang akan mengajak kita untuk ingat akan “SANGKAN PARANING DUMADI” S sebagai sebuah tujuan hidup bagi manusia untuk koreksi diri dan tahu akan tugasnya diciptakan di dunia ini. Aku ingin di zaman yang serba modern dan tangtangan global ini kita bisa mempertahankan akidah sekaligus mampu untuk menyerap berbagai kemajuan tanpa harus meninggalkan nilai – nilai luhur agama yang kita yakini. Bukan kita ikut tapi kita terbawa arus yang akan menenggelamkan kita ke dalam samudera kehancuran dan penyesalan yang tiada akhirnya kelak. Semoga aku bisa menjadi sahabat – sahabat kalian yang ingin mencari hakikat kesadaran pada Tuhan Sang Pencipta Maya Pada ini. Dengan bermohon kepadaNYA aku memulai tulisan – tulisan ini, semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca. Akhirnya hanya kepada Allahlah kembalinya segala sesuatu. Semoga Allah menunjukkan jalan tyang lurus bagi kita semua Amin. Wassalam……


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

