Assamalu’alaikum WrWb


MUJAHADAH KUBRO GELOMBANG TIGA UNTUK KRISIS PALESTINA ISRAEL
Januari 17, 2009, 6:21 pm
Filed under: Uncategorized

Malam ini adalah malam ket5iga dari rangkaian mujahadah kubro yang di selenggarakan oleh seluruh bpengamal shalawat wahidiyah di seluruh belahan dunia. Mujahadah ini disponsori oleh remaja wahidiyah. Mujahadah kubro kali ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari lahirnya shalawat wahidiyah.

Shalawat wahiriyah adalah shalawat yang dita’lif oleh beliau Mbah KH Abdoel Madjid Mairuf yang memiliki faedah untuk menjernihkan hati dan ma’rifat Billah. Mujahadah kali ini di ikuti oleh ribuan pengamal Shalawat Wahidiyah yang tumplek blek dari seluruh pengamal di nusantara bahkan manga negara. Mujahadah pada gelombang ketiga ini di mulai pada sekitar jam 20.00WIB dan berakhir pada sekitar jam 00.00 WIB dini hari.

Sebagaimana lazimnya agara mujahadah Kubro kali ini berlangsung khidmah dan penuh dengan penghayatan. Banyak diantara Mujahidin berlinang air mata karena munajat dan maohon kepada Allah agar di bukakan pintu hidayah baginya. Di samping itu mujahadah kali ini juga diadakan dalam rangka mendoakan kepada umat dan maoyarakat agar kembali sadar FAFIRRUU ILALLAH Wa RASULIHI SAW.

Para pengamal Shalawat Wahidiyah berdoa dan bermohon dengan penuh khidmat dengan linangasn air mata untuk kemerosotan global umat manusia khususnya dalam hal akhlak dan moralnya. Semakin banyak diantara umat manusia yang tidak lagi mengindahkan akan tuntunan yang diberikan Allah wa Rasulihi SAW. Semua itu trampak dari banyaknya tindak kriminal dan juga mewabahnya krisis akhlak, iman dan berbagai krisis multri di mensi yang ada. Semua itu terjadi karena ulah kaki dan tangan manusia.

Dalan m kesempatan ini, Pengasuh Perjuangan Wahidiyah da n Pondok Pesantren Kedunglo Al Munadzdzaroh mengajak kepada unmat masyarakat khususnya para pengamal wahidiyyah ikut memperhatikam dan ikut prihatin atas apa yang baru – baru ini menimpas bangsa israel.

Menurut beliau ini semua terjadi juga karena kesalahan kita semua yang cenderung lupa akan tuntunana Allah dan Rasulullah SAW. Beliau menyetir sebuah kata hikmah yang artinya ” apabila telah nampak bi’ah/ kerusakan dimuka bumi dan orang yang tahu hanya diam, maka la’nat Allah akan di timpakan kepadanya.

Berbagai macam kemaksiyatan telah merajalela di sana sini namun jarang diantara umat manusia yang mau memberikan peringatan. Olehg sebab itu maka bangsa oalestina ikut terkena Adzab dari Allah yang sebenarnya itu adalah wujud adzab dari dosa – ndosa kita yang menumpuk namun Allah berkehendak agar bangsa palestina ikut merasakan adzab tersebut.

Di dalam Al Qur’an disebutkan ” Sungguh jikalau seandainya umat manusia mau beriman dan bertaqwa pasti akan Aku bukakan pintu barokah dari langit dan bumi”. Ayat tersebut memberikan pengertian bahwa seandainya penduduk bumi mau beriman dan bertaqwa serta mematuhi segala aturan – aturan yang di tetapkan oleh Allah pasti bumi ini menjadi bumi yang barokah.

Dlam kkrisisPalestina Israel, Beliau mengajak kepada Umat islasm umumnya dsan khususnya pengamal Shalawat Wahidiyah Agar ikut mendoakan semoga bangsa palestina diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi gobaan ini. Beliau juga mendoakan semoga seluruh korban dari bangsa palestina di jadikan sebagai syahid dan khusnul Khatimah.

Selain itu beliau juga mengajak umat islam dan seluruh pengamal Wahidiyyah agar ikut mendoakan bangsa Israel semoga segera di beri pintu hidayah hatinya dan menghentikan serangan mereka ke Palestina. Ini menunjukkan kepribadian beliau yang agung sebagai pemimpin umat yang justru mendoakan musuhnya agar sadar kepada Allah SWT sebagaimana yang pernah dilakukan rasulullah sewaktu beliau berdakwah kepada bangsa thaif namun di sambut dengan lemparan batu dan gemoohan serta gagi makian. Akan tetapi Beliau tetap sabar bahkan mendoakan bangsa Thaif ” Allahumma ihdi Qaumii Fainnahum Laa Ya’lamuuma “, : ” Yaa Allah berikanlah petunjuk kepada unmatku sesungguhnya mereka tidak tahu”. Demikianlah Pribadi agung rasulullah SAW yang itu juga tercermin dalam pribadi Beliau Romo KH Abdoel Lathie Madjied pengasuh perjuabngan wahidiyah dan pondok pesantren kedunglo. Allahu Ailam.


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

fatoni : Mujahadah kubro kali ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari lahirnya shalawat wahidiyah.

rendyasylum : adakah rasulullah memperingati hari jadi sesuatu,,karena rasul saw hanya memperingati hanya hari yang dua,,yaitu 2 ied

fatoni : Di samping itu mujahadah kali ini juga diadakan dalam rangka mendoakan kepada umat dan maoyarakat agar kembali sadar FAFIRRUU ILALLAH Wa RASULIHI SAW.

rendyasylum : sholawat wahidiyah itu lafazh nya seperti apa, dan sebutkan sumbernya apa pernah dicontohkan oleh rasul saw, sahabat2. tabi’in atau tabi’ut tabi’in? sebutkan dalam kitab dan hadis shahih apa?

fatoni : Demikianlah Pribadi agung rasulullah SAW yang itu juga tercermin dalam pribadi Beliau Romo KH Abdoel Lathie Madjied pengasuh perjuabngan wahidiyah dan pondok pesantren kedunglo. Allahu Ailam.

rendyasylum : sebaiknya kita langsung mencontoh dari Rasul dan kita berantas taqlid ok bro..

Komentar oleh rendyadamf




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: